Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Pantau Junior Mac Allister, Masih Ngidam Leroy Sane

Senin, 20 November 2023 22:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carla Carniel
Rumor bursa transfer Liverpool diramaikan kabar bahwa klub Liga Inggris (Premier League) itu sedang ngidam Leroy Sane dan memantau Valentin Barco. Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Rumor bursa transfer Liverpool diramaikan kabar bahwa klub Liga Inggris (Premier League) itu sedang ngidam Leroy Sane dan memantau Valentin Barco.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liverpool diramaikan kabar bahwa klub Liga Inggris (Premier League) itu sedang ngidam Leroy Sane dan memantau Valentin Barco.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, Liverpool diwarnai kabar untuk merekrut sejumlah nama demi misi menyempurnakan barisan, termasuk memantau junior Mac Allister di Argentina, yakni Valentin Barco.

Bek kiri Boca Juniors berusia 19 tahun itu memang belakangan telah memarik minat sejumlah klub Liga Inggris berkat penampilan apiknya.

Tercatat, di usianya yang masih sangat muda, Valentin Barco sukses mendapatkan promosi ke tim utama Boca Juniors pada musim panas ini.

Valentin Barco telah mencatatkan 33 penampilan dan mencetak satu gol serta empat assist yang sukses melambungkan namanya.

Melansir Express, Valentin Barco diharapkan bisa datang ke Liverpool musim depan seiring dengan hubungan dekat sang pemain dengan Mac Allister di Argentina.

Apalagi Mac Allister juga pemain cukup berpengaruh di Liverpool sehingga dipandang bisa menjadi daya pikat untuk kedatangan Valentin Barco.

Tenaga Valentin Barco agaknya sudah pasti sangat dibutuhkan oleh Liverpool andai bisa didatangkan di bursa transfer terdekat.

Karena seperti diketahui jika Liverpool sangat membutuhkan tenaga baru di posisi bek kiri. Pasalnya, andalan mereka di posisi tersebut, Andrew Robertson, mengalami cedera bahu.

Selain sedang memantau junior Mac Allister yakni Valentin Barco dari Boca Juniors, rumor bursa transfer Liverpool juga diwarnai usaha klub untuk mendatangkan Leroy Sane dari Bayern Munchen.