Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Pinjam Youssoufa Moukoko, Pantau Kvaratskhelia

Selasa, 21 November 2023 16:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar peminjaman Youssoufa Moukoko pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar peminjaman Youssoufa Moukoko pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar peminjaman Youssoufa Moukoko pada bursa transfer Januari 2024.

Kesempatan Chelsea meminjam penyerang Borussia Dortmund itu terbuka lebar karena kesulitannya mendapat menit bermain.

Hingga memasuki pertengahan musim, ia tak banyak bermain. Sehingga Youssoufa Moukoko kabarnya bersedia dipinjamkan demi mendapat menit bermain.

Chelsea pun menjadi salah satu destinasinya. Apalagi, The Blues sempat meminatinya pada musim panas 2023 kemarin.

Disebutkan bahwa Dortmund terbuka meminjamkan Moukoko andai Chelsea mau membayar gajinya dan membayar biaya peminjaman.

Diyakini Moukoko bisa mendapat menit bermain mumpuni di Chelsea yang tengah membutuhkan penyerang baru untuk mengarungi musim ini.

Klub asal London Barat itu sejatinya punya dua penyerang yakni Nicolas Jackson dan Armando Broja. Belum lagi dengan Christopher Nkunku.

Tapi dua nama pertama seperti kesulitan untuk menuntaskan peluang di depan gawang, dan nama terakhir masih dalam tahap pemulihan.

Chelsea sendiri sempat dikaitkan dengan Victor Osimhen dan Ivan Toney. Tapi harga keduanya yang selangit membuat ketertarikan ini memudar.

Karenanya, Moukoko dinilai jadi opsi murah dan aman bagi Chelsea guna menambah ketajaman di lini serangnya di sisa musim 2023/2024 ini.