Liga Inggris

3 Pemain Melempem Liga Inggris yang Bersinar di Kualifikasi Euro 2024, Ada 2 Sosok Man United

Rabu, 22 November 2023 14:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Molly Darlington
3 pemain Liga Inggris yang mampu bersinar kualifikasi Euro 2024, tetapi melempem dengan klub yang dibelanya, ada 2 sosok Manchester United. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
3 pemain Liga Inggris yang mampu bersinar kualifikasi Euro 2024, tetapi melempem dengan klub yang dibelanya, ada 2 sosok Manchester United. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - 3 pemain Liga Inggris yang mampu bersinar kualifikasi Euro 2024, tetapi melempem dengan klub yang dibelanya, ada 2 sosok Manchester United.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang banyak menyumbangkan pemain ke tim nasional untuk melakoni ajang Kualifikasi Euro 2024.

Tercatat, ada 12 pemain Manchester United yang kini sedang membela negaranya dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024.

Mulai dari lini belakang ada Harry Maguire, Victor Lindelof, Jonny Evans, Diogo Dalot, dan Luke Shaw. Plus, penjaga gawang Altay Bayindir.

Sementara itu, Casemiro, Facundo Pellistri, Bruno Fernandes, hingga Scott McTominay. Serta, Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund di ujung tombak.

Beberapa diantaranya ada yang bersinar dalam Kualifikasi Euro 2024, meskipun sedang mengalami penurunan performa bersama Manchester United. Berikut adalah daftarnya.

1. Scott McTominay

Gelandang berpaspor Skotlandia ini cukup kesulitan menunjukkan tajinya dalam 9 pertandingan yang dijalani Manchester United pada Liga Inggris musim ini.

Tercatat, Scott McTominay baru mengoleksi 3 gol dari 9 pertandingan yang dilakoni Manchester United dalam Liga Inggris 2023-2024.

Kendati demikian, McTominay masuk dalam daftar top skor sementara Kualifikasi Euro 2024, bersama Romelu Lukaku, Cristiano Ronaldo, dan Kylian Mbappe.

Hal tersebut dikarenakan pemain Manchester United itu mencetak 7 gol, terpaut 1 gol dengan Harry Kane yang berada di posisi 4 daftar top skor sementara.