Liga Italia

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Terancam Kehilangan Sang Gelandang, Napoli Tolak Proposal Elmas

Rabu, 22 November 2023 18:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Duel udara pemain Napoli Giovanni Simeone dengan pemain AC Milan Rade Krunic saat berebut bola pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Duel udara pemain Napoli Giovanni Simeone dengan pemain AC Milan Rade Krunic saat berebut bola pada laga Serie A Italia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Turki, Fenerbahce, dilaporkan menginginkan gelandang AC Milan, Rade Krunic. Sementara Napoli menolak tawaran 30 juta Euro dari RB Leipzig.

Rade Krunic mendapat tempat di lini tengah AC Milan pada musim ini. Ia sudah 8 kali bermain sebagai starter dalam 9 aksinya di Liga Italia. Krunic juga main tiga kali di Liga Champions.

Konsistensi yang ditunjukkan Rade Krunic kembali menggoda Fenerbahce. Keinginan ini dilaporkan SportX, seperti dikutip dari Sempre Milan.

Laporan tersebut meyakini AC Milan terbuka atas keinginan Fenerbahce pada musim dingin, setelah pada musim lalu menyingkirkan tawaran Fenerbahce.

Fenerbahce datang dengan tawaran lebih menarik karena ada Ferdi Kadioglu. Bek sayap ini masuk proposal untuk mendapatkan Rade Krunic.

"Klub yang bermarkas di Istanbul ini mungkin memutuskan untuk memasukkan bek sayap Ferdi Kadioglu ke dalam kesepakatan karena mereka tahu bahwa Milan tertarik pada bek serba bisa tersebut, namun tidak disebutkan adanya penyesuaian uang tunai," tulis Sempre Milan, berdasar laporan SportX.

Salah satu yang bisa menggoda Krunic adalah keberadaan Edin Dzeko di Fenerbahce. Pemain Bosnia Herzegovina ini sukses besar karena sudah mencetak 10 gol dari 12 penampilan.

"Teman dekat Krunic dan rekan senegaranya Edin Dzeko bisa menjadi kunci dari hasil ini, karena mantan striker Inter tersebut telah berbicara dengan Krunic tentang Fenerbahce dan kehidupan di Turki," tulis Sempre Milan.

Sementara itu, Napoli dilaporkan menolak proposal yang tertuju pada Eljif Elmas. Padahal, eks Fenerbahce itu sudah frustasi dengan menit bermainnya di Napoli dan ingin pindah pada bulan Januari 2024.

Proposal itu dilaporkan datang dari raksasa Jerman, RB Leipzig. Meski jarang bermain pada musim 2023-2023, Napoli tetap tak menerima proposal senilai 30 juta Euro.