Liga Italia

Fabrizio Romano Konfirmasi Francesco Camarda Siap Tampil di AC Milan vs Fiorentina

Kamis, 23 November 2023 22:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© acmilan.com
Fabrizio Romano konfirmasi Francesco Camarda siap tampil di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Fiorentina. Copyright: © acmilan.com
Fabrizio Romano konfirmasi Francesco Camarda siap tampil di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Fiorentina.

INDOSPORT.COM – Fabrizio Romano konfirmasi Francesco Camarda siap tampil di laga Liga Italia (Serie A) 2023/2024 antara AC Milan vs Fiorentina.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, memberitakan kemungkinan Francesco Camarda dipanggil AC Milan jelang laga Liga Italia kontra Fiorentina, Minggu (26/11/23) pukul 02.45 WIB di San Siro.

“AC Milan mempertimbangkan memanggil talenta asal Italia kelahiran tahun 2008, Francesco Camarda, sebagai bagian skuad pertama pada laga (Liga Italia) mendatang vs Fiorentina,” cuit Fabrizio Romano melalui X.

“Camarda, pada usianya yang menginjak 15 tahun, sudah mencetak tiga gol vs PSG dan Newcastle United di Youth League. Kesepakatan baru akan segera dilayangkan,” tutup Romano dalam cuitannya.

Hal itu semakin memperkuat isu bahwa Francesco Camarda akan benar-benar masuk dalam tim inti AC Milan asuhan Stefano Pioli setelah hanya merumput bersama Milan Primavera saja.

Terlebih lagi, striker asal Italia itu juga tertangkap kamera sempat berlatih dengan tim senior Tim Merah Hitam sehingga muncul desas-desus bahwa Camarda akan dimasukkan ke tim utama AC Milan.

Saat itu, Camarda mengenakan rompi berwarna ungu dalam sesi latihan bersama tim senior dan langsung ‘mengobrak-abrik’ tim utama Rossoneri itu.

Bersama Milan Primavera musim ini, Francesco Camarda sudah melesakkan 7 gol dan menyumbang 1 assist dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.

Dipanggilnya Francesco Camarda ini tampaknya tidak lepas dari situasi badai cedera yang kembali menghampiri AC Milan saat ini.