Liga Italia

Dapat Saran dari Fabio Capello, AC Milan Langsung Gas Pol Dekati 6 Pemain?

Kamis, 23 November 2023 12:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello, memberi saran kepada AC Milan untuk bursa transfer 2024, yang bisa membuat mereka percaya diri untuk mendekati enam pemain sekaligus. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello, memberi saran kepada AC Milan untuk bursa transfer 2024, yang bisa membuat mereka percaya diri untuk mendekati enam pemain sekaligus.

INDOSPORT.COM - Pelatih legendaris, Fabio Capello, memberi saran kepada klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk bursa transfer 2024, yang bisa membuat mereka percaya diri untuk mendekati enam pemain sekaligus.

Fabio Capello menyuarakan pemikirannya melalui kolom La Gazzetta dello Sport terkait transfer yang dilakukan AC Milan di musim panas 2023.

"Transfer di musim panas sangat krusial. Namun, mereka mungkin melakukan beberapa blunder saat menyusun rencana," buka eks pelatih Milan tersebut.

"Saya berharap bahwa transfer untuk musim dingin nanti memang sesuai dengan standard Rossoneri. Merencanakan sesuatu di Januari hanya bisa dilakukan kalau level Anda sudah naik," tutupnya.

Meskipun Fabio Capello tidak merinci siapa saja pemain yang harus diboyong Milan, tapi ia menyarankan bahwa klub tersebut harus mendatangkan pemain sesuai dengan standard mereka.

Setidaknya, ada enam target yang sudah diminati AC Milan, sesuai kondisi saat ini.

1. Jakub Kiwior (Arsenal)

AC Milan belum lama dikaitkan dengan bek tengah Arsenal yang bernama Jakub Kiwior. Sebab, mereka butuh sosok pengganti Pierre Kalulu.

Namun, Arsenal tidak sudi kalau hanya melepas Kiwior sebagai pinjaman sesuai keinginan Milan. Mereka hanya bersedia melepasnya secara permanen.

2. Benoit Badiashile (Chelsea)

Sama seperti Kiwior, keinginan AC Milan untuk Benoit Badiashile juga hanya sebatas meminjam. Chelsea sendiri hanya ingin menjualnya.

Karena harga pasar sang pemain mencapai 40 juta euro, AC Milan pun diyakini tidak akan melanjutkan niatan mereka kepada Benoit Badiashile.