Liga Spanyol

Real Madrid Punya Nama Baru Untuk Gantikan Carlo Ancelotti, Siapa Dia?

Kamis, 23 November 2023 22:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, punya nama baru untuk gantikan Carlo Ancelotti di akhir musim nanti, siapa dia? (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, punya nama baru untuk gantikan Carlo Ancelotti di akhir musim nanti, siapa dia? (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, punya nama baru untuk gantikan Carlo Ancelotti di akhir musim nanti, siapa dia?

Real Madrid telah membulatkan tekad untuk tidak memperpanjang kontrak Carlo Ancelotti menangani Vinicius Junior cs.

Hal tersebut dikarenakan Real Madrid kini telah mencari pengganti Carlo Ancelotti yang kontraknya akan habis pada 31 Mei 2024.

Meskipun sebelumnya telah muncul beberapa kandidat yang akan ditunjuk jadi juru taktik baru Real Madrid, tetapi kini muncul nama baru.

Dilansir dari Diario Sport, nama baru yang dimaksudkan masuk dalam kandidat pelatih Real Madrid adalah Lionel Scaloni.

Masuknya sosok Lionel Scaloni dalam kandidat pelatih baru Real Madrid tidak terlepas dari pernyataan pelatih Argentina tersebut.

Lionel Scaloni membuat pernyataan yang ambigu terkait masa depannya sebagai pelatih Argentina, walaupun kontraknya masih tersisa hingga 31 Desember 2026.

"Saya ingin waktu untuk berpikir karena tim ini membutuhkan pelatih yang memiliki semua energi. Banyak hal yang harus saya pikirkan selama ini."

"Para pemain ini telah memberi kami banyak hal. Ini bukan perpisahan, tapi saya perlu berpikir karena tolak ukurnya sangat tinggi," ujar Scaloni.

Dengan demikian, Lionel Scaloni melengkapi beberapa nama yang sebelumnya telah diyakini sebagai kandidat kuat pelatih baru Real Madrid usai Carlo Ancelotti.