Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Pulangkan Sang Mantan, Dapat Kabar Buruk dari Torino

Kamis, 23 November 2023 20:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Torino, Alessandro Buongiorno (kiri), yang jadi incaran Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Torino, Alessandro Buongiorno (kiri), yang jadi incaran Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, di mana mereka ingin memulangkan pemain dan mendapat kabar buruk dari Torino.

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan siap memperpanjang kontrak salah satu pemain mereka, Matteo Darmian, lantaran masih sangat dibutuhkan oleh Simone Inzaghi.

1. Christian Kouame

FC Inter News melaporkan bahwa Inter Milan berminat untuk meminang kembali Christian Kouame yang sudah menjadi andalan Fiorentina.

Kouame sendiri merupakan produk dari Akademi Inter Milan, dengan status sebagai pinjaman dari klub gurem Italia, Prato, sampai 2016.

Lebih lanjut, Inter atau Nerazzurri ternyata sudah mengambil langkah awal untuk membajak winger berumur 25 tahun tersebut, yakni dengan menjalin komunikasi dengan sang agen.

Kouame sendiri hanya tinggal punya sisa kontrak bersama Fiorentina sampai 2024. Jadi, Inter ingin membujuk pihak agen untuk menyerahkannya kepada mereka saat sang pemain berstatus bebas transfer.

2. Alessandro Buongiorno

Inter Milan pernah dikabarkan berminat kepada bek tengah Torino yang bernama Alessandro Buongiorno, untuk menggantikan Francesco Acerbi.

Namun, Presiden Torino yang bernama Urbano Cairo justru menepis rumor tersebut dan mengatakan bahwa sang pemain masih betah bersama mereka.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dirinya masih ingin bertahan. Tidak ada kesepakatan apapun. Saya juga tidak pernah berniat menjualnya," tegasnya via FC Inter 1908.

Lebih lanjut, kegagalan Inter atas Buongiorno itulah yang membuat mereka mengalihkan fokus kepada pemain Lille, Tiago Djalo.