Liga Inggris

Rumor Transfer Liga Inggris: Man United Buang Varane-Sancho, 3 Klub London Rebutan Toney

Jumat, 24 November 2023 16:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Molly Darlington
Rumor transfer Liga Inggris diwarnai kabar Manchester United yang siap melepas bek tengah, Rapahel Varane, pada transfer Januari 2024. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Rumor transfer Liga Inggris diwarnai kabar Manchester United yang siap melepas bek tengah, Rapahel Varane, pada transfer Januari 2024. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan siap melepas bek tengah, Rapahel Varane, pada transfer Januari 2024. Dia diincar Bayern Munchen dan klub Liga Arab Saudi.

Laporan ManUtdNews mengatakan, Varane tidak senang dengan situasi di Man United, di mana dia hanya jadi cadangan dalam beberapa laga terakhir.

Setan Merah pun siap melepasnya pada Januari nanti, tapi klub tidak menerima opsi pinjaman atau hanya mau terima pembayaran tunai. Nominal yang diinginkan Man United sekitar 20-30 juta euro.

Bayern Munich kabarnya sedang memantau situasi Varane, tapi belum mengajukan tawaran resmi. Klub Liga Pro Saudi, Al-Ittihad kabarnya bersedia menawarkan gaji besar ke Varane.  

Jika Varane berhasil dijual, maka itu akan memudahkan klub menggaet Jean-Clair Todibo dari Nice. Bek 23 tahun itu diincar Man United dan rumornya bisa dikontrak dengan harga 40 juta euro. 

Selain Varane, Man United kabarnya juga akan mendepak Jadon Sancho. Dia kemungkinan dilepas ke sesama klub Liga Inggris, Aston Villa.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery, menjadikan Sancho target utama di jendela transfer musim dingin. Sebab, tim kini berpartisipasi di kejuaraan Eropa dan butuh pendobrak di lini depan.

Sancho dibanderol cukup mahal. Setan Merah berharap bisa menjual sang winger di kisaran angka 60 juta pounds.

Kabarnya, hasil penjualan Jadon Sancho akan dipakai Man United untuk membajak bek muda Everton, Jarrad Branthwaite, menurut laporan Express.