Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Menanti Miranda, Napoli Lepas Kvaratskhelia

Jumat, 24 November 2023 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kali ini melibatkan dua tim besar, yakni  AC Milan dan juga Napoli. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kali ini melibatkan dua tim besar, yakni AC Milan dan juga Napoli.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia (Serie A) 2023/2024 kali ini melibatkan dua tim besar, yakni  AC Milan dan juga Napoli.

Ulasan pertama datang dari tim AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri ini memang terus bergerak aktif menyongsong bursa transfer Januari 2024.

AC Milan belakangan dikabarkan mendatangkan pemain Real Betis, Juan Miranda. AC Milan memang kabarnya sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkannya..

Namun ambisi AC Milan untuk segera menggunakan jasa Miranda sedikit menemui hambatan. Permasalahan ini tak lepas karena kontrak Miranda yang masih ada di Real Betis hingga Juni 2024.

Melansir dari TMW, manajemen AC Milan masih bimbang apakah Miranda bakal didatangkan pada Januari atau menunggu sampai Juni 2024 mendatang.

Hal ini dikarenakan AC Milan belum mencapai kesepakatan dengan klub asal Juan Miranda di Liga Spanyol soal kompensasi kepindahan sang pemain.

Dengan masih ada sisi kontrak, tentu Real Betis menginginkan uang kompensasi dari Milan sebab memang Miranda akan pergi lebih cepat dari kontrak yang masih ada.

AC Milan melalui Giorgio Furlani dan Jeffrey Moncada, dilaporkan sudah melayangkan tawaran 3 juta euro (sekitar Rp50,38 miliar) plus bonus kepada Betis untuk meminang bek asal Spanyol itu.

Giorgio Furlani dan Jeffrey Moncada, dilaporkan sudah melayangkan tawaran 3 juta euro (sekitar Rp50,38 miliar) plus bonus kepada Betis untuk meminang bek asal Spanyol itu.