Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Newcastle United vs Chelsea

Sabtu, 25 November 2023 20:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Newcastle United vs Chelsea yang akan berlangsung di St. James' Park. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Newcastle United vs Chelsea yang akan berlangsung di St. James' Park.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Newcastle United vs Chelsea yang akan berlangsung di St. James' Park tersedia di sini.

Newcastle akan menjamu Chelsea pada Sabtu (25/11/23) pukul 22.00 WIB. Inilah pertarungan kunci bagi kedua tim tersebut.

Newcastle atau The Magpies saat ini menghuni peringkat tujuh klasemen Premier League dengan 20 poin. Mereka membutuhkan kemenangan untuk bisa merapat ke zona empat besar.

Eddie Howe selaku pelatih diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sayangnya, skuad asuhannya bakal tampil dalam kondisi pincang.

Sebab, ada 13 pemain yang tidak bisa tampil dalam laga tersebut, seperti Callum Wilson, Alexander Isak, Harvey Barnes, dan lain-lain.

Namun, setidaknya mereka masih akan diperkuat oleh beberapa pemain kunci seperti Joelinton, Joe Willock, Bruno Guimaraes, dan Kieran Trippier.

Di sisi lain, Chelsea saat ini menduduki peringkat 10 dengan 16 poin. Mereka masih terpaut empat poin dari Newcastle. The Blues juga harus menang untuk keluar dari zona medioker Liga Inggris.

Mauricio Pochettino akan menurunkan formasi 4-2-3-1 seperti biasa. Nicolas Jackson akan menjadi ujung tombak dengan ditopang oleh Raheem Sterling, Conor Gallagher, dan Cole Palmer.

Ada delapan pemain yang diprediksi tidak bisa tampil di laga tersebut, yakni Trevoh Chalobah, Ben Chilwell, Wesley Fofana, Levi Colwill, dan lain-lain.

Dari lima pertemuan terakhir keduanya, Newcastle baru menang sekali dan Chelsea menang dua kali. Sisanya, kedua tim imbang 1-1 dan 1-1.