Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 25 November 2023 17:49 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Pertandingan antara Juventus vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Juventus akan menjamu Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia (Serie A), duel ini akan memperebutkan puncak klasemen sementara.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-13 antara Juventus vs Inter Milan di Stadion Allianz pada Senin (27/11/23) dinihari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, tuan rumah Juventus bertekad untuk meraih kemenangan guna mengkudeta Inter Milan dari pimpinan klasemen.

Saat ini Juventus berada di peringkat ke-2 dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Inter Milan memimpin dengan 31 poin, selisih dua angka antara keduanya.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena Juventus dan Inter Milan sedang dalam performa impresif. Sebelum jeda internasional, Bianconeri menang 2-1 atas Cagliari.

Dua gol Juventus dicetak oleh Bremer dan Daniele Rugani. Sementara Inter menaklukkan Frosinone 2-0. Gol-golnya diciptakan oleh Federico Dimarco dan Hakan Calhanoglu (penalti).

Jika ditarik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, mereka juga sama-sama menunjukan performa stabil. Juventus selalu menang dalam lima laga terakhir di Serie A.

Sedangkan Inter Milan memenangi empat laga mereka yang terkini di kompetisi ini. Juventus dan Inter Milan juga sama-sama memiliki pertahanan yang kuat.

Juventus baru kebobolan tujuh kali, paling sedikit kedua, hanya terpaut satu di belakang Nerazzurri. Meski Inter Milan jauh lebih superior, mereka tetap perlu waspada karena dari lima pertemuan dengan Juventus mereka saling mengalahkan.