Liga Inggris

Szoboszlai Dibuat Ngakak Lihat Kelakuan Pep Guardiola Jelang Man City vs Liverpool

Sabtu, 25 November 2023 18:37 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Jason Cairnduff
Dominik Szoboszlai, pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tak bisa menutupi rasa gelinya akan kelakuan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Reuters/Jason Cairnduff. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Dominik Szoboszlai, pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tak bisa menutupi rasa gelinya akan kelakuan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Reuters/Jason Cairnduff.

INDOSPORT.COM - Dominik Szoboszlai, pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, tak bisa menutupi rasa gelinya akan kelakuan pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Pekan ini, Liga Inggris 2023/24 menyajikan big match sarat gengsi. Dua klub peringkat teratas, Manchester City dan Liverpool, akan bertemu di Etihad Stadium pada Sabtu (25/11/23) pukul 19.30 WIB.

Bahkan, tak sedikit yang memprediksi jika hasil pertandingan ini akan berpengaruh terhadap perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. 

Namun, big match tidak selalu soal soal ketegangan dan suasana yang panas. Tak sedikit pula momen-momen menggelitik yang mencairkan suasana.

Salah satunya terjadi pada jumpa pers yang digelar Jumat (24/11/23), di mana pelatih Man City, Pep Guardiola, kesulitan menyebut nama dua pemain Liverpool, Dominik Szoboszlai dan Ryan Gravenberch.

Alih-alih menyebut nama kedua pemain tersebut dengan tepat, Pep Guardiola justru memanggil keduanya dengan Szvolazi dan Gravener.

Dominik Szoboszlai, sang empunya nama, rupanya tak murka. Justru, ia menanggapi unggahan di Instagram dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Harus diakui, nama Dominik Szoboszlai cukup sulit dilafalkan. Berasal dari Hungaria, namanya terdiri dari kombinasi huruf-huruf yang tak lazim bagi kebanyakan orang.

Beruntung, sang pemain tak ambil pusing soal kesalahan Pep Guardiola. Ia justru mengambil sisi humor, yang membuat pertandingan malam ini kian menarik.

Lantas, siapakah yang kira-kira akan memetik kemenangan pada pertandingan malam ini? Berikut prediksi INDOSPORT.