Liga Italia

Terungkap! Nomor Punggung Francesco Camarda di AC Milan, Siap Lawan Fiorentina

Sabtu, 25 November 2023 08:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Bintang Primavera, Francesco Camarda, siap tampil di pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina dan nomor punggungnya pun sudah dirilis. Copyright: © acmilan.com
Bintang Primavera, Francesco Camarda, siap tampil di pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina dan nomor punggungnya pun sudah dirilis.

INDOSPORT.COM – Bintang Primavera, Francesco Camarda siap tampil di pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina. Nomor punggungnya pun sudah dirilis.

Melansir dari Milan News, Francesco Camarda akan menggunakan nomor punggung 73 untuk laga pemanggilan pertamanya di skuad utama AC Milan.

Nomor 73 ini sebelumnya warisan dari Manuel Locatelli yang pernah memperkuat Milan antara 2014 hingga 2018, sebelum hijrah ke Juventus.

Camarda nantinya akan tampil bersama skuad Stefano Pioli yang menjamu Fiorentina di ajang Liga Italia (Serie A) giornata ke-13 pada hari Minggu (26/11/23) pukul 02.45 WIB.

Bintang primavera berusia 15 tahun ini menjadi amunisi penting untuk skuad AC Milan menyusul keroposnya lini depan usai ditinggal tiga penyerang utama.

Jelang laga melawan Fiorentina, Rossoneri memang kehilangan Olivier Giroud karena larangan bermain serta Noah Okafor dan Rafael Leao yang mengalami cedera otot.

Meski demikian, Francesco Camarda diyakini hanya bisa mengawali debutnya dari bangku cadangan karena Pioli masih akan mengandalkan pemain utamanya.

Diprediksi, Pioli akan mengandalkan trisula pemain depan yang terdiri dari Samuel Chukwueze di sayap kanan, Luka Jovic di tengah, dan Christian Pulisic di sayap kiri.

Meski diberi kesempatan main 1 menit pun, Francesco Camarda berpeluang mencetak rekor sebagai pemain termuda yang bermain di kasta tertinggi Liga Italia.

Desas-desus soal Francesco Camarda bakal dipromosikan Stefano Pioli mulai terdengar sejak sang pemain bergabung dalam sesi latihan bersama skuat AC Milan baru-baru ini.