Liga Italia

Luka Jovic Kena Bully Fans AC Milan, Depan Gawang Masih Tidak Gol!

Minggu, 26 November 2023 10:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© NurPhoto/GettyImages
Kesempatan mencetak gol di depan mata namun disia-siakan di laga melawan Fiorentina, penyerang Luka Jovic panen bully-an fans AC Milan di media sosial. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Kesempatan mencetak gol di depan mata namun disia-siakan di laga melawan Fiorentina, penyerang Luka Jovic panen bully-an fans AC Milan di media sosial.

INDOSPORT.COM – Kesempatan mencetak gol di depan mata namun disia-siakan di laga melawan Fiorentina, penyerang Luka Jovic panen bullyan fans AC Milan di media sosial.

Sebagaimana diketahui, AC Milan sukses mengamankan kemenangan 1-0 saat menjamu Fiorentina di matchday ke-13 Liga Italia (Serie A) 2023/24, Minggu (26/11/23), dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut, gol semata wayang hadir dari kaki Theo Hernandez pada menit ke 45+1 melalui titik putih.

Penalti itu diberikan kepada AC Milan menyusul pelanggaran yang dilakukan Fabiano Parisi kepada Theo Hernandez menjelang akhir laga babak pertama.

Sebenarnya AC Milan nyaris menambah gol lagi di babak kedua melalui peluang apik yang didapatkan eks penyerang Fiorentina, yakni Luca Jovic pada menit ke-75.

Sayangnya tambahan gol tersebut sirna setelah bola yang sudah di depan gawang, justru tidak mampu dieksekusi menjadi gol oleh Luka Jovic.

Meski pada akhirnya AC Milan bersukacita atas kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada matchday ke-13 Liga Italia itu, namun nasib apes melanda Luka Jovic karena kegagalannya mencetak gol.

Nasib apes tersebut tak lain karena penyerang berusia 26 tahun itu langsung panen bully-an fans AC Milan di media sosial.

Seperti dicuitan akun X @MilanPost yang secara terang-terangan meminta penilaian netizen pada penampilan Luka Jovic, yang kemudian dibanjiri komentar kekecewaan.

Termasuk ada komentar menarik saat fans AC Milan yang bahkan menyuruh Luka Jovic kembali ke mantan klubnya, Fiorentina.