Liga Spanyol

Rumor Transfer Liga Spanyol : Real Madrid Buka Opsi Rekrut Eks Barca, Kapten Atletico Terancam Lepas

Minggu, 26 November 2023 18:13 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
Pemain Galatasaray, Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti ke gawang Manchester United di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Pemain Galatasaray, Mauro Icardi gagal mengeksekusi penalti ke gawang Manchester United di laga Liga Champions 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Perburuan Real Madrid terhadap striker tajam terus menggelinding hingga melebar kemana-mana. Sementara Atletico juga tengah disibukkan rencana transfer.

Berikut ini sejumlah rumor transfer sejumlah klub jelang bursa musim dingin kompetisi La Liga Spanyol kembali dibuka pada Januari 2024 mendatang.

Real Madrid

Stok striker bertipikal target man yang semakin menyusut, membuat Madrid kini tengah mempertimbangkan mencari penyerang murni siap pakai.

Diario Sports melaporkan, Los Blancos kini memasukkan nama Mauro Icardi yang notabene eks alumni La Masia Barca, dalam radar perburuan mereka.

Situasi ini tak lepas dari tumbangnya Vinicius Junior akibat cedera hamstring yang diestimasi pulih pada pergantian tahun. Praktis, opsinya tinggal Rodrygo dan Joselu Mato.

Guna menjaga produktivitas, Madrid kini membuka opsi untuk merekrut striker yang tengah on fire. Sebagaimana Icardi yang sedang top level di Galatasaray.

Pemain Argentina berusia 30 tahun itu sudah menjalani 13 laga di Liga Super Turki, dengan membukukan 11 gol dan 4 assist untuk Galatasaray.

Sebuah catatan yang cukup mengesankan, apabila melihat juga kiprahnya di Liga Champions. Icardi mencetak 2 gol dari 4 laga penyisihan grup Liga Champions sejauh ini.

Terbukanya transfer Icardi ke Madrid diapungkan oleh sang agen. Menurut Elio Letterio Pino, pihaknya sedang membangun komunikasi dengan Madrid.

"Kami sedang berbicara dengan orang kompeten di Madrid. Kendati saat ini, belum ada tawaran apa pun dari mereka untuk Icardi," bilang Pino.