Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Ditolak Griezmann, Real Madrid Rekrut Eks Barcelona

Senin, 27 November 2023 07:03 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi Antoine Griezmann pasca Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 (11/12/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Selebrasi Antoine Griezmann pasca Prancis lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 (11/12/22). (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer terpopuler INDOSPORT sepanjang Minggu (26/11/23) kemarin menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk dari Manchester United.

Klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dirumorkan bakal mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada bursa transfer Januari 2024.

Penyerang berpaspor Prancis itu sejatinya hampir singgah ke Old Trafford pada era Jose Mourinho, tetapi sang pemain malah pilih berpindah ke Barcelona pada saat itu.

Man United tampak masih berminat menambah amunisi di garda depan pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti dan mengincar pemain serbabisa dan berpengalaman sebagai pesaing Rasmus Hojlund.

Setelah bursa transfer musim dingin buka, Man United kiranya bisa meminjam bintang berusia 32 tahun itu dengan adanya perkiraan keterbatasan dana belanja.

Hanya saja, Antoine Griezmann malah mengisyaratkan ogah meraih trofi bersama Man United dan malah ingin menjadi legenda Atletico Madrid.

"Saya ingin menjadi legenda di klub ini (Atletico Marid). Itulah misi saya. Pada 2024, saya ingin membawa kebahagian untuk fans dan sejumlah gelar bagi Atletico," tutur Antoine Griezmann kepada Marca. 

Dengan demikian, peluang Man United untuk mendatangkan Antoine Griezmann pun kian tertutup. Man United pun terpaksa mengalihkan fokus pada target lain.

Real Madrid Buka Opsi Rekrut Eks Barcelona

Stok striker bertipikal target man yang semakin menyusut, membuat Madrid kini tengah mempertimbangkan mencari penyerang murni siap pakai.

Diario Sports melaporkan, Los Blancos kini memasukkan nama Mauro Icardi yang notabene eks alumni La Masia Barca, dalam radar perburuan mereka.

Situasi ini tak lepas dari tumbangnya Vinicius Junior akibat cedera hamstring yang diestimasi pulih pada pergantian tahun. Praktis, opsinya tinggal Rodrygo dan Joselu Mato.

Guna menjaga produktivitas, Madrid kini membuka opsi untuk merekrut striker yang tengah on fire. Sebagaimana Icardi yang sedang top level di Galatasaray.