Bursa Transfer

Berani Tolak Arab Saudi, Striker Stuttgart Serhou Guirassy Hanya Ingin Gabung AC Milan?

Senin, 27 November 2023 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© vfb.de
Serhou Guirassy, disebut sudah menolak pinangan klub-klub Arab Saudi. Apakah ini berarti dirinya hanya ingin gabung raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan? Copyright: © vfb.de
Serhou Guirassy, disebut sudah menolak pinangan klub-klub Arab Saudi. Apakah ini berarti dirinya hanya ingin gabung raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan?

INDOSPORT.COM - Striker VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, disebut sudah menolak pinangan klub-klub Arab Saudi. Apakah ini berarti dirinya hanya ingin gabung raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer?

AC Milan sudah lama dikaitkan dengan pemain berumur 27 tahun asal Stuttgart, Serhou Guirassy, untuk menggantikan Olivier Giroud atau Luka Jovic.

Saat ini, striker kelahiran Prancis itu masih punya kontrak di Stuttgart sampai 2026. Ia memiliki harga jual 40 juta euro berdasarkan Transfermarkt.

The Hard Tackle melaporkan bahwa Guirassy sudah menolak mentah-mentah beberapa klub Arab Saudi yang tidak disebutkan namanya.

Media tersebut lantas meyakini bahwa keputusan sang pemain itu disebabkan karena ia masih ingin di Eropa. Ia ingin menguji dirinya sendiri untuk bergabung ke klub besar.

Artinya, pihak-pihak peminat seperti AC Milan dan Newcastle United bisa berpeluang mendapatkannya pada bursa transfer Januari 2024.

Namun, Guirassy sendiri belum mengungkapkan ke klub mana ia ingin melanjutkan kariernya. Hanya saja, AC Milan dan Newcastle jelas dalam posisi unggul.

AC Milan saat ini sedang menduduki posisi tiga klasemen Serie A Italia. Di Grup F Liga Champions, mereka juga berada di peringkat tiga.

Sementara itu, Newcastle hanya berada di posisi tujuh Liga Inggris dan di dasar Grup F Liga Champions. Artinya, Milan bakal menjadi pelabuhan yang lebih menarik.

Hanya saja, sampai saat ini AC Milan masih belum melakukan langkah resmi apapun untuk mendapatkan Serhou Guirassy pada Januari 2024.