Bursa Transfer

3 Klub Inggris Gigit Jari, Francesco Camarda Hanya Ingin Main untuk AC Milan

Selasa, 28 November 2023 12:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Tiga klub Inggris dipastikan gigit jari setelah Francesco Camarda menyatakan hanya ingin bermain dengan klub Liga Italia, AC Milan. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Tiga klub Inggris dipastikan gigit jari setelah Francesco Camarda menyatakan hanya ingin bermain dengan klub Liga Italia, AC Milan. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM – Tiga klub Inggris dipastikan gigit jari setelah Francesco Camarda menyatakan hanya ingin bermain dengan klub Liga Italia, AC Milan.

Dibocorkan oleh pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, kebersamaan Francesco Camarda dengan AC Milan akan berlangsung lebih lama lagi.

Pasalnya, AC Milan saat ini tengah menggodok kontrak profesional untuk ditandatangani Francesco Camarda saat usianya menginjak 16 tahun.

Artinya, kontrak profesional ini kemungkinan baru akan ditandatangani bintang Primavera tersebut setelah Maret 2024 mendatang.

“AC Milan sedang melanjutkan pembicaraan dengan talenta kelahiran 2008 Francesco Camarda untuk menandatangani kesepakatan profesional pertamanya pada Maret 2024,” tulis Romano via akun Twitter-nya.

“Camarda sebentar lagi berusia 16 tahun dan dia bisa menandatangani kontrak tersebut,” ujar Fabrizi Romano.

Fabrizio Romano juga menambahkan bahwa Camarda belum tertarik untuk pindah ke klub manapun karena dia masih ingin bermain bersama Rossoneri.

“Meskipun Borussia Dortmund dan banyak klub tertarik, Camarda hanya ingin bermain untuk AC Milan,” lanjur Fabrizio Romano.

Camarda belakangan ini memang menarik minat sejumlah klub Eropa. Hal ini tak lepas dari torehannya bersama tim Primavera AC Milan serta debutnya di Liga Italia baru-baru ini.

Hal ini membuat klub raksasa Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester City mulai berebut tanda tandangannya.