Liga Champions

Jadwal Liga Champions: 8 Big Match, AC Milan dan Barcelona Wajib Menang

Selasa, 28 November 2023 07:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© INDOSPORT
Jadwal Liga Champions pada Rabu (29/11/23) dini hari nanti sajikan total delapan big match penentu lolos ke 16 besar, termasuk AC Milan hingga Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Champions pada Rabu (29/11/23) dini hari nanti sajikan total delapan big match penentu lolos ke 16 besar, termasuk AC Milan hingga Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Champions pada Rabu (29/11/23) dini hari nanti sajikan total delapan big match penentu lolos ke 16 besar, termasuk AC Milan hingga Barcelona.

Jelang bergulirnya matchday kelima Liga Champions 2023/2024 dini hari nanti, beberapa tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar yakni Bayern Munchen, Real Madrid, Man City, Real Sociedad dan RB Leipzig.

Namun sejumlah tim lainnya harus berjibaku dini hari nanti untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions atau tersingkir.

Laga Grup F antara AC Milan vs Borussia Dortmund dan PSG vs Newcastle United pun menjadi salah satu yang layak dinanti.

Saat ini klasemen Grup F diisi oleh Borussia Dortmund di posisi pertama dengan tujuh poin, diikuti PSG dengan enam poin, AC Milan dengan lima poin, dan Newcastle United dengan empat poin.

Melihat posisi tersebut, keempat tim di Grup F masih sama-sama berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2023.

Laga antara AC Milan vs Borussia Dortmund akan digelar pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti di San Siro. Sementara PSG vs Newcastle United digelar di Stadion Parc des Princes di jam yang sama.

Jadwal Liga Champions 2023/24 dini hari nanti juga berisikan big match Grup H antara Barcelona vs FC Porto pada pukul 03.00 WIB di Staidon Catalan.

Baik Barcelona dan FC Porto harus saling tikam untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar, mengingat keduanya memiliki jumlah poin yang sama yakni sembilan di klasemen Grup H.

Ada pula pertemuan Manchester City vs RB Leipzig di Etihad Stadium, dan total ada delapan big match dalam jadwal Liga Champions 2023/24 hari ini. Jadwal Liga Champions hari ini, selengkapnya di halaman kedua.