Liga Champions

Prediksi Liga Champions Galatasaray vs Man United: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Selasa, 28 November 2023 10:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2023/2024 antara Galatasaray vs Manchester United yang akan digelar Kamis (30/11/23). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Champions 2023/2024 antara Galatasaray vs Manchester United yang akan digelar Kamis (30/11/23).

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Champions 2023/2024 antara Galatasaray vs Manchester United yang akan digelar Kamis (30/11/23). Simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link live streaming di berita ini.

Manchester United akan berkunjung ke markas tim Turki, Galatasaray, di Stadion Rams Park, Istanbul untuk matchday ke-5 fase grup Liga Champions 2023/24 pada Kamis dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menentukan lolos tidaknya pasukan Erik ten Hag dan juga tim tuan rumah ke babak 16 besar. Jadi, kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim.

Secara matematis, Galatasaray dan Manchester United masih mengantongi peluang satu tiket lolos 16 besar tersisa dari Grup A.

Pasalnya, Bayern Munchen yang berkuasa di puncak klasemen sudah dipastikan lolos terlebih dulu usai mengantongi 12 poin sempurna dari 4 laga.

Sementara, Setan Merah dan Galatasaray harus bersaing ketat dengan wakil Denmark, Copenhagen, yang saat ini berada di urutan ke-2 klasemen dengan empat poin.

Menilik dari performa tim belakangan ini, Galatasaray sejatinya lebih difavoritkan untuk memenangkan pertandingan atas Manchester United.

Tim besutan Okan Buruk tersebut sebelumnya sukses menaklukkan Man United 3-2 di pertemuan pertama fase grup. Ini jadi kemenangan bersejarah bagi tim Turki yang hanya memenangkan 2 dari 15 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Di sisi lain, Man United tengah menjadi sorotan performanya terutama dari sektor pertahanan di mana mereka menelan tiga kekalahan beruntun  dengan kebobolan total 11 gol.

Namun di tengah terpaan badai cedera pemain, Man United tetap mampu mengemas tiga clean sheet secara beruntun di Liga Inggris.

Ini bisa menjadi modal Andre Onana dan kawan-kawan mengakhiri tiga kekalahan beruntun tiap kali mereka bermain di Turki.