Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Timo Werner Merapat, Pulangkan Charlie McNeill

Selasa, 28 November 2023 17:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan kabar bergabungnya Timo Werner di bursa transfer Januari 2024. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan kabar bergabungnya Timo Werner di bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dibuka dengan kabar bergabungnya Timo Werner di bursa transfer Januari 2024.

Dilaporkan oleh jurnalis kenamaan Jerman, Florian Plettenberg, Manchester United tertarik mendatangkan pemain yang bakal didepak oleh RB Leipzig itu.

Kabarnya, Timo Werner sendiri saat ini tengah resah dengan kondisinya di RB Leipzig, seiring minimnya menit bermain yang didapatkannya.

Karena kondisi itu, pemain berusia 27 tahun tersebut ingin kembali ke Inggris, meski ia memilih tetap bertahan di RB Leipzig setidaknya hingga musim panas.

Kondisi dan keinginan tersebut pun menarik atensi Man United yang membutuhkan tambahan amunisi untuk lini serangnya musim ini.

Saat ini, lini serang Man United tengah melempem, kendati sudah mendatangkan penyerang mahal pada diri Rasmus Hojlund pada musim panas 2023 kemarin.

Dengan melempemnya lini serangnya, Man United merasa Werner bisa mengatasi masalah tersebut. Apalagi dirinya punya pengalaman di Liga Inggris.

Meski pengalamannya berlangsung buruk di Inggris, Werner seakan menemukan sentuhannya kembali selepas meninggalkan Chelsea dan pulang ke RB Leipzig pada musim panas 2022 kemarin.

Saat pulang ke RB Leipzig pada 2022/2023 kemarin, Werner mampu mencetak 14 gol dan 6 assist dari 40 penampilan di berbagai ajang.

Selain kabar dari Timo Werner, Man United juga akan memulangkan pemain muda jebolan akademinya, yakni Charlie McNeill.