Bola Internasional

J.League Watch Party Bakal Hadir di Jakarta Akhir Pekan Ini!

Rabu, 29 November 2023 19:19 WIB
Editor: Isman Fadil
© J.League
Skuad klub J1 League, Avispa Fukuoka. Copyright: © J.League
Skuad klub J1 League, Avispa Fukuoka.

INDOSPORT.COM - Gelaran J1 League 2023 memang sudah memiliki juaranya dalam diri Vissel Kobe, tetapi bukan berarti gemerlap Liga Jepang musim ini sudah berakhir.

Untuk merayakan laga terakhir Meiji Yasuda J1 League 2023, J.League menggelar J.League Watch Party alias nonton bareng di tiga negara berbeda: Indonesia, Thailand, dan Australia.

J.League Watch Party digelar untuk menyatukan keluarga pencinta J.League sekaligus menjadi perayaan akhir tahun dari musim spesial ulang tahun ke-30 J.League tahun ini.

Di Indonesia, J.League Watch Party akan dilangsungkan pada hari Minggu, 3 Desember 2023, di AEON Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Laga Hokkaido Consadole Sapporo vs Urawa Red Diamonds jadi laga yang dipilih untuk J.League Watch Party kali ini. Pertandingan akan dimulai pukul 12.00 WIB, dengan gelaran J.League Watch Party dimulai pukul 11.00 WIB.

Doni Zola akan bertindak sebagai MC dan Kidiketids akan jadi bintang tamu spesial dalam acara nanti.

Selain nonton bareng, J.League Watch Party juga akan menghadirkan games-games seri, analisis dan live reaction dari komentator ternama, serta tak lupa ada banyak hadiah yang menanti untuk mereka yang datang.

Selain itu, J.League Watch Party kali ini akan memiliki tema Blue Lock, salah satu Anime/Manga sepak bola yang sedang menggemparkan dunia dan kini bekerja sama dengan J.League.

Ada beberapa alasan spesial mengapa laga Hokkaido Consadole Sapporo vs Urawa Red Diamonds dilipih dalam J.League Watch Party kali ini.

Laga ini akan jadi laga terakhir dan laga perpisahan bagi legenda sepak bola Jepang, Shinji Ono, yang saat ini membela Consadole, sudah berusia 44 tahun, dan memutuskan pensiun akhir musim ini.