Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Galatasaray vs Manchester United

Rabu, 29 November 2023 22:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Galatasaray vs Manchester United yang akan berlangsung di RAMS Park. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Galatasaray vs Manchester United yang akan berlangsung di RAMS Park.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Galatasaray vs Manchester United yang akan berlangsung di RAMS Park.

Manchester United akan menjalani laga berat melawan Galatasaray di Grup A Liga Champions 2023/24 pada Kamis (30/11/23) pukul 00.45 WIB.

Manchester United atau Setan Merah saat ini menghuni dasar Grup A dengan tiga poin, hasil dari 1 kali menang dan 3 kali kalah.

Sementara itu, Galatasaray berada di posisi tiga dengan empat poin, hasil dari 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Setan Merah asuhan Erik ten Hag tetap memiliki peluang untuk lolos 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Galatasaray.

Masalahnya, skuad Ten Hag tidak bisa tampil penuh lantaran ada sembilan pemain yang berpotensi absen, seperti Lisandro Martinez, Casemiro, Rasmus Hojlund, dan lain-lain.

Mereka akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1. Anthony Martial akan mengisi lini serang. Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, dan Scott McTominay juga bisa tampil.

Di sisi lain, Galatasaray hanya tidak bisa menurunkan satu pemain saja, yakni Sergio Oliveira. Sehingga, tim asuhan Okan Buruk bisa bermain lebih powerfull.

Nama-nama seperti Mauro Icardi, Dries Mertens, Wilfried Zaha, dan Tanguy Ndombele diprediksi bisa tampil sebagai starter.

Dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United menang dua kali dengan skor 1-0 dan 5-2. Galatasaray juga menang dua kali dengan skor 1-0 dan 3-2.