Liga Italia

Rumor Transfer Inter Milan: Ikut Buru Nahitan Nandez, Kian Dekat dengan Bento

Kamis, 30 November 2023 17:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© MB Media/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer mengenai raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang beredar pada hari ini, Kamis (30/11/23). Copyright: © MB Media/Getty Images
Berikut adalah rumor transfer mengenai raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang beredar pada hari ini, Kamis (30/11/23).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer mengenai raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang beredar pada hari ini, Kamis (30/11/23).

Il Nerazzurri diketahui kembali mengejar Nahitan Nandez setelah lama rumornya reda. Tidak ketinggalan juga update mengenai proses pembelian Bento Matheus Krepski.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Nandez menarik perhatian Inter Milan lagi setelah dua tahun lalu kedua pihak sempat nyaris sepakat bekerja sama. Mereka siap bersaing dengan Juventus demi servisnya.

Sejumlah faktor menjadi latar belakang kenapa gelandang dan sayap versatile asal Uruguay tersebut diisukan akan merapat ke Giuseppe Meazza.

Yang pertama situasi kontrak Nandez dengan Cagliari. Saat ini belum ada tanda-tanda akan ada perpanjangan meski sang pemain akan menjadi free agent pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Tentunya ini jadi kesempatan bagi Inter Milan untuk mendapatkannya secara cuma-cuma atau dengan harga super miring di bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Alasan kedua adalah sulit bugarnya Juan Cuadrado yang baru didatangkan pada awal musim ini dari Juventus.

Winger veteran Kolombia itu sudah berusia 35 tahun dan bermasalah dengan cedera achilles sehingga sejauh ini baru memainkan lima partai Liga Italia untuk Biru-Hitam dan itupun sebagai pengganti saja.

Nahitan Nandez memang berposisi asli sebagai gelandang sentral namun ia juga fasih bermain melebar ke sisi kanan.

Ia bisa menjadi pesaing yang kompetitif bagi Denzel Dumfries untuk waktu yang lebih panjang mengingat usianya pun baru memasuki masa emas, 27 tahun.