Liga Inggris

Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Estevao Willian, Kali Ini Sulit Ditolak Palmeiras

Kamis, 30 November 2023 05:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Mauro Pimentel – Pool/Getty Images
Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk Estevao Willian sulit ditolak Palmeiras di bursa transfer 2024. Copyright: © Mauro Pimentel – Pool/Getty Images
Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk Estevao Willian sulit ditolak Palmeiras di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Tawaran gila-gilaan raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk Estevao Willian sulit ditolak Palmeiras di bursa transfer 2024.

Manchester United menjadi salah satu tim Liga Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Estevao Willian dari Palmeiras di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Manchester United tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Estevao Willian bersama Palmeiras.

Tercatat, Estevao telah mengumpulkan perolehan 2 gol dan 1 assist dari 14 laga yang dilakoni dengan tim junior Palmeiras.

Catatan itu bisa dikatakan impresif, mengingat winger berpaspor Brasil tersebut baru berada di usia 16 tahun.

Dilansir dari The Hard Tackle, Manchester United lantas melayangkan tawaran ke Palmeiras demi mengamankan tanda tangan Estevao Willian.

Tak tanggung-tanggung, Manchester United siap menebus Estevao dengan mahar yang tinggi, yakni 90 juta euro.

Nilai yang ditaksir setara dengan Rp1,5 triliun tersebut tentunya bakal sulit untuk tim yang dibela Estevao Willian, yakni Palmeiras.

"Manchester United siap mengeluarkan €90 juta untuk target Real Madrid berusia 16 tahun, Estevao Willian," tulis laporan yang dikutip dari The Hard Tackle.

Lantas, mengapa Manchester United rela menyiapkan uang banyak untuk membuat Estevao Willian merapat ke Old Trafford di bursa transfer berikutnya?