Liga Italia

Segera Dijual AC Milan! Stefano Pioli Khianati Rade Krunic sebagai Tangan Kanannya?

Jumat, 1 Desember 2023 20:16 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Segera dijual klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer Januari 2024 apakah Stefano Pioli mengkhianati Rade Krunic sebagai tangan kanannya. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Segera dijual klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer Januari 2024 apakah Stefano Pioli mengkhianati Rade Krunic sebagai tangan kanannya.

INDOSPORT.COM – Segera dijual klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, pada bursa transfer Januari 2024 apakah Stefano Pioli mengkhianati Rade Krunic sebagai tangan kanannya.

Rade Krunic sendiri sebelumnya dibeli dari Empoli pada bursa transfer musim panas 2019 lalu sehingga dia sudah menghabiskan kira-kira waktunya empat setengah tahun di AC Milan.

Kebanyakan hanya tampil sebagai pemain pengganti dan sekali-kali starter di bawah Stefano Pioli, dia sempat bakal dibuang pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Terlebih lagi, Fenerbahce menunjukkan ketertarikan serius untuk Krunic hingga akhirnya membuat penawaran untuk menggaetnya.

Menariknya, Stefano Pioli tiba-tiba berubah pikiran untuk tidak jadi menjual Rade Krunic dan sang pemain malah mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih di sistem 4-3-3 sebagai gelandang bertahan.

Namun, kini gelandang asal Bosnia & Herzegovina itu tampaknya mulai sudah tidak dipercaya oleh Pioli lagi, apalagi sang pemain malah diparkir di bangku cadangan pada laga penting Liga Champions AC Milan vs Borussia Dortmund.

Tak hanya itu saja, pembicaraan perpanjangan kontrak pun juga tidak berjalan dengan baik setelah Calciomercato melaporkan ada jarak yang besar antara negosiasi Krunic dengan Milan.

Sekadar informasi, masa bakti Krunic sendiri bersama Tim Merah Hitam akan berakhir pada Juni 2025 ke depan yang sebenarnya masih cukup lama.

Namun, AC Milan disebut tak menutup kemungkinan akan menjual Rade Krunic pada bursa transfer Januari 2024 jika perpanjangan kontraknya masih menemui jalan buntu, sementara ada tawaran pas yang masuk.

Jika Rade Krunic fix didepak dari San Siro, AC Milan tampaknya dapat menggaet gelandang Fenerbahce, Ismail Yuksek, sebagai gantinya pada bursa transfer 2024 nanti.