Liga Italia

Rencana Gila Juventus Ingin Datangkan 3 Bintang Ternama Secara Gratis

Jumat, 1 Desember 2023 05:29 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Andrea Cambiaso melepaskan tendangan ke gawang Inter melewati Federico Dimarco pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Andrea Cambiaso melepaskan tendangan ke gawang Inter melewati Federico Dimarco pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Juventus siap mendatangkan tenaga baru untuk membantu tim bersaing gelar juara Liga Italia dari rebutan Inter Milan.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang sedang ditutup, tetapi sejumlah klub sudah memulai pergerakannya untuk mencari pemain baru salah satunya jelang dibukanya periode musim dingin.

Oleh sebab itu sejumlah klub mulai aktif untuk mencari pemain baru, salah satunya adalah Juventus. Tim besutan Massimiliano Allegri itu membutuhkan tenaga baru khususnya di lini tengah.

Hal itu karena dua gelandang mereka, Paul Pogba dan Nicolo Fagioli sedang mendapat sanksi larangan tampil di seluruh kompetisi dalam beberapa bulan, akibat masalah yang dialami.

Juventus pun mulai menilik-nilik siapa pemain yang bisa dibawa pada Januari nanti. Selain menargetkan pemain resmi, mereka juga disebut tertarik untuk menampung pemain yang habis kontraknya.

Selain karena tak perlu biaya pilihan mencari pemain bagus yang berstatus gratisan juga banyak. Hal itu coba dimanfaatkan oleh Juventus.

Sebab mereka sangat membutuhkan tenaga baru untuk menyongsong sisa kompetisi musim ini yang rawan tergelincir.

Saat ini Bianconeri berada di peringkat ke-2 dengan 30 poin selisih 2 angka dari Inter Milan di posisi puncak klasemen Liga Italia dengan 32 poin.

Dilaporkan Juventus telah mengidentifikasi sejumlah pemain yang akan segera tersedia dengan status bebas transfer untuk direkrut pada transfer musim panas 2024. Siapa saja?