Bursa Transfer

Baru Bergabung, AS Roma Bakal Depak Houssem Aouar dari Olimpico

Sabtu, 2 Desember 2023 17:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© asroma
Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang berencana mendepak rekrutan barunya, Houssem Aouar, pada bursa transfer 2024. Copyright: © asroma
Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang berencana mendepak rekrutan barunya, Houssem Aouar, pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, yang berencana mendepak rekrutan barunya, Houssem Aouar, pada bursa transfer 2024.

Dilaporkan oleh Football Italia, AS Roma berencana mendepaknya pada musim panas 2024 mendatang, meski dirinya masih terikat kontrak hingga 2028.

Seperti yang diketahui, Houssem Aouar sendiri baru merapat ke Olimpico pada musim panas 2023 kemarin dan jadi rekrutan pertama tim berjuluk Giallorossi itu.

Ia bergabung AS Roma dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama klub Prancis, Olympique Lyon usai pada akhir musim 2022/2023 kemarin.

Adapun keputusan AS Roma melepas rekrutan barunya itu pada akhir musim ini tak lepas dari kondisi fisik pemain berusia 25 tahun itu.

Pemain berpaspor Aljazair itu lebih banyak mengalami masalah pada kebugarannya sehingga dirinya jarang tampil bagi AS Roma.

Sejak bergabung pada musim panas 2023 kemarin, Aouar sendiri baru tampil penuh selama 90 menit dalam dua laga saja di Liga Italia 2023/2024.

Kondisi tersebut membuat AS Roma merasa merugi mendatangkannya kendati dirinya datang secara gratis pada musim panas kemarin.

Kabarnya, AS Roma akan mencoba melepas Aouar dengan status pinjaman terlebih dahulu. Jika tak ada peminat, maka Giallorossi akan menjualnya secara permanen.

Penjualannya sendiri juga dimaksudkan AS Roma untuk menambah pundi-pundi belanja, mengingat Jose Mourinho juga menuntut rekrutan baru agar timnya bisa bersaing memperebutkan gelar.