Liga Italia

Inter Milan Bidik Kiper Tim Rival, Nasib Emil Audero Digantung?

Sabtu, 2 Desember 2023 03:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bidik kiper Napoli, Alex Meret, di bursa transfer 2024, lantas apakah Emil Audero tidak akan dipermanenkan? Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bidik kiper Napoli, Alex Meret, di bursa transfer 2024, lantas apakah Emil Audero tidak akan dipermanenkan?

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bidik kiper Napoli, Alex Meret, di bursa transfer 2024, lantas apakah Emil Audero tidak akan dipermanenkan?

Inter Milan dilaporkan siap menampung kiper Napoli, Alex Meret, yang kontraknya akan habis pada Juni 2024 mendatang.

SportMediaSet dan TMW sendiri melaporkan bahwa kiper utama Il Partenopei itu ditawarkan kepada Nerazzurri oleh pihak sang pemain.

Inter sendiri tampaknya juga tengah menerka-nerka apa yang terbaik untuk posisi kiper mereka setelah sempat terjadi pergantian besar-besaran dalam urusan penjaga gawang.

Inter Milan melepas Andre Onana ke Manchester United dan tak memperpanjang masa bakti Samir Handanovic setelah mengabdi 11 tahun di Giuseppe Meazza.

Selain itu, masih ada perubahan personel di sektor pelatih penjaga gawang yang tampaknya ikut berperan dalam dipilihnya mantan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, untuk digaet menggantikan Onana.

Sempat mengincar Anatoli Trubin, Tim Biru Hitam pada akhirnya memilih untuk meminjam kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi, sebagai kiper kedua dan Raffaele Di Gennaro selaku kiper ketiga.

Namun, apabila Inter memang berminat untuk menggaet Alex Meret pada bursa transfer musim panas 2024 nanti, mereka tentu saja akan bertambah kuat.

Dengan statusnya sebagai kiper utama Napoli, Alex Meret tentu dapat memberikan persaingan yang sehat dengan Yann Sommer untuk memperebutkan pos penjaga gawang utama.

Namun, bagaimana dengan Emil Audero yang punya darah Indonesia nanti, apakah pria kelahiran Mataram tersebut tidak akan dipermanenkan Inter Milan?