Bola Internasional

Rumor Transfer Inter Milan: 2 Pemain Didepak Inzaghi, 2 Bintang Teken Kontrak Anyar

Jumat, 1 Desember 2023 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Julian Finney/Getty Images
Rumor klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dikabarkan bakal mendepak dua pemainnya dan ada dua bintang lainnya yang bakal meneken kontrak anyar. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Rumor klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dikabarkan bakal mendepak dua pemainnya dan ada dua bintang lainnya yang bakal meneken kontrak anyar.

INDOSPORT.COM – Rumor klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dikabarkan bakal mendepak dua pemainnya dan ada dua bintang lainnya yang bakal meneken kontrak anyar.

Dua pemain Inter Milan yakni Marko Arnautovic dan Davy Klaassen masa depannya tengah terancam menyusul gagal tampil gemilang saat lawan Benfica di Liga Champions.

Inter Milan harus gigit jari karena gagal menang usai ditahan imbang 3-3 dari Benfica di matchday kelima Grup D Liga Champions 2023/24, Kamis (30/11/23).

Inter Milan menyamakan kedudukan tuan rumah lewat sepakan Marko Arnautovic (51’), Davide Frattesi (58’) dan Alexis Sanchez (72’).

Meski mencetak gol, Arnautovic nasibnya sedang diujung tanduk setelah La Gazetta dello Sports melaporkan bahwa masa depannya tengah terancam.

Media tersebut melaporkan Marko Arnautovic dan Davy Klaassen nasibnya sedang tidak aman.

Pasalnya, keduanya bisa saja bakal tidak lagi menjadi prioritas bagi Simone Inzaghi selaku pelatih Nerazzurri.

Apalagi mengingat usianya yang kini tak lagi muda, membuat Inzaghi memilih untuk memprioritaskan pemain yang lebih muda dan gacor lainnya.

Namun hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut soal masa depan Marko Arnautovic dan Davy Klaassen, apakah akan diperpanjang atau didepak.

Selain Marko Arnautovic dan Davy Klaassen yang dikabarkan bakal di depak Simone Inzaghi, Inter Milan bakal meneken perpanjang dua pemainnya yakni Federico Dimarco dan Henrikh Mkhitaryan di bursa transfer.