Liga Inggris

Juventus Siap Nangis di Pojokan! Man City Siap Gelontorkan Rp1 T untuk Thuram – Buchanan

Sabtu, 2 Desember 2023 19:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram@k_thuram
Juventus siap kecewa seusai klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, siap gelontorkan Rp1 triliun untuk rekrut Khephren Thuram dan Tajon Buchanan. Copyright: © Instagram@k_thuram
Juventus siap kecewa seusai klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, siap gelontorkan Rp1 triliun untuk rekrut Khephren Thuram dan Tajon Buchanan.

INDOSPORT.COM – Juventus siap kecewa seusai klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, siap gelontorkan Rp1 triliun untuk rekrut Khephren Thuram dan Tajon Buchanan.

Dilansir Sport Witness, Manchester City dilaporkan siap menggaet gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, pada bursa transfer 2024 nanti yang pastinya siap membuat Juventus kecewa.

Pasukan Pep Guardiola itu memang masih menikmati musim yang baik dengan Man City yang mana mereka lolos ke 16 besar Liga Champions dan masih menghuni peringkat kedua klasemen Liga Inggris musim ini.

Menurut TV Play, The Citizens berminat untuk menambah amunisi mereka di lini tengah dan serang untuk bursa transfer 2024.

Untuk posisi gelandang, Manchester City berminat untuk menggaet pemain muda yang dapat langsung menjadi starter di bawah asuhan Pep Guardiola.

Maka dari itu, Manchester Biru mengincar Khephren Thuram yang masih berusia 22 tahun dan tampil impresif dengan Nice di Liga Prancis pada 2023/2024 ini.

Sementara itu, Man City mengincar bek Club Brugge, Tajon Buchanan, untuk memperkuat lini pertahanan mereka, bahkan sang pemain ditempatkan di posisi teratas untuk didatangkan pada bursa transfer 2024.

Pria berusia 24 tahun itu kebanyakan bermain sebagai bek kanan dan sudah mencatatkan 3 gol dan 4 assists dari 18 penampilan.

Manchester City ternyata juga harus bersaing dengan dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, yang ikut mengincar Tajon Buchanan pada bursa transfer 2024.

Namun, Manchester City siap menaburkan garam ke luka Inter Milan sekaligus Juventus mengingat mereka pastinya akan kalah saing dengan The Citizens.