Bursa Transfer

Goodbye Rafael Leao! Proposal Maut Manchester City Mustahil Ditolak AC Milan

Kamis, 30 November 2023 11:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran gila-gilaan kepada klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk mendapatkan Rafael Leao pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran gila-gilaan kepada klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk mendapatkan Rafael Leao pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan siap melayangkan tawaran gila-gilaan kepada klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, untuk mendapatkan Rafael Leao pada bursa transfer.

Rafael Leao sejak beberapa waktu yang lalu memang cukup santer dikabarkan bakal hengkang dari AC Milan, khususnya saat dirinya dikaitkan dengan Manchester United.

Namun rival sekota mereka, yakni Manchester City, ternyata juga ikut berburu mantan winger Lille itu. Bahkan, melansir dari Fichajes, The Citizens siap mengajukan tawaran besar.

Manajemen Manchester City disebut bakal menyodorkan 150 juta euro kepada Milan untuk mengamankan transfer Rafael Leao pada musim panas 2024.

Leao sendiri masih memiliki kontrak di San Siro sampai 2028. Milan atau Rossoneri membanderolnya dengan klausul rilis 175 juta euro.

Meski demikian, Fichajes melaporkan bahwa rival sekota Inter Milan itu bersedia menurunkan sedikit klausul Leao. Hal ini membuat proposal 150 juta euro dari Manchester City bisa diterima.

Rencananya, The Citizens ingin mendatangkan Leao ke Etihad Stadium untuk menggantikan Bernardo Silva, yang belum dipastikan bakal bertahan bersama mereka atau tidak.

Manchester United pun juga kabarnya masih berminat kepada Leao dan ingin mencoba peruntungan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan sendiri belum melakukan diskusi apapun dengan dua klub tersebut. Sebab, transfer itu masih akan terjadi pada akhir musim, bukan pada Januari 2024.

AC Milan sendiri tidak akan panik kalau memang harus kehilangan Rafael Leao. Sebab, Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, dan Chaka Traore bisa menggantikannya.