Liga Spanyol

Barcelona Susun Formula Manjur Boyong Joao Cancelo dari Manchester City

Kamis, 30 November 2023 19:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, susun formula manjur boyong Joao Cancelo dari Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, susun formula manjur boyong Joao Cancelo dari Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, menyusun formula manjur boyong Joao Cancelo dari Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona menjadi salah satu klub Liga Spanyol yang bakal bergerak aktif di bursa transfer 2024, termasuk mengikat permanen Joao Cancelo.

La Blaugrana, julukan Barcelona, mendatangkan Joao Cancelo dari Manchester City dalam jendela bursa transfer musim panas lalu.

Tepatnya pada 1 September lalu, Barcelona mencapai kesepakatan bersama Manchester City untuk meminjam Cancelo dengan menyertakan opsi beli.

Hal tersebut dilakukan Barcelona agar berpeluang mempermanenkan Joao Cancelo, jika eks pemain Manchester City itu menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Saat ini, sosok berpaspor Portugal tersebut telah mengoleksi dua gol dan satu assist dari 11 laga yang dijalani Barcelona di Liga Spanyol 2023/24.

Bahkan, Cancelo menyumbangkan 1 gol dan 1 assist ketika membawa Barcelona comeback melawan Porto di matchday ke-5 Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Diario Sport, catatan itu membuat Barcelona membulatkan tekad untuk mengubah kontrak Joao Cancelo menjadi permanen.

Bahkan, Barcelona dilaporkan tengah menyusun formula manjur demi memboyong Joao Cancelo dari Manchester City secara permanen.

Pasalnya Barcelona sulit mendapatkan restu dari Manchester City untuk mempermanenkan Joao Cancelo di bursa transfer 2024. Lantas, apa yang membuatnya seperti itu?