Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Maignan Dipantau Bayern Munchen, Gaet Talenta Udinese

Sabtu, 2 Desember 2023 17:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© acmilan
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Mike Maignan. Copyright: © acmilan
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Mike Maignan.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dibuka dengan kabar ketertarikan Bayern Munchen terhadap Mike Maignan.

Dilaporkan oleh Sky Germany, klub raksasa Jerman itu tengah memantau situasi kiper Prancis tersebut bersama AC Milan musim ini.

Dalam laporannya, Mike Maignan bisa jadi salah satu opsi penjaga gawang baru Bayern Munchen yang akan didatangkan pada musim panas 2024.

Saat ini, Bayern Munchen memang tengah membutuhkan kiper baru menyusul makin menuanya kiper utamanya, Manuel Neuer.

Dalam perncarian kiper barunya, tim berjuluk Die Rotten itu turut memantau nama-nama lain yang sekiranya bisa didatangkan.

Nama seperti Gregor Kobel dari Borussia Dortmund juga masuk daftar. Tapi nama Maignan kabarnya berada di daftar teratas Bayern Munchen.

Meski berada dalam daftarnya, Bayern Munchen sendiri baru sebatas mengamati saja dan belum melancarkan negosiasi apapun.

Hanya saja, Bayern Munchen bisa saja melakukan pergerakan secara cepat jika AC Milan berniat menjual Maignan pada musim panas 2024 nanti.

Saat ini, peluang AC Milan melego Maignan bisa dikatakan tipis. Apalagi kiper berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2026.

Selain kabar Maignan yang dipantau Bayer Munchen, ada pula kabar AC Milan tengah kepincut dengan talenta muda dari Udinese. Siapa dia?