Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Nekat Bajak Allegri, 2 Pemain Siap Datang di Januari

Sabtu, 2 Desember 2023 19:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly, pemilik Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly, pemilik Chelsea. Foto: REUTERS/Matthew Childs

INDOSPORT.COM - Deretan rumor bursa transfer Chelsea pada Sabtu (02/12/2023), geliat The Blues untuk bersaing di tangga juara Liga Inggris semakin agresif dengan bajak Allegri musim dingin nanti.

Nama Massimiliano Allegri memang belakangan gencar dikabarkan bakal jadi incaran Chelsea untuk menggantikan tugas Mauricio Pochettino.

Salah satu penyebabnya adalah peforma The Blues yang belum menjanjikan selama diarsiteki eks Tottenham tersebut sepanjang musim 23/24 ini.

Manajemen Chelsea mulai berpikir untuk mendepak Mauricio Pochettino setelah The Blues menelan kekalahan pahit 1-4 dari Newcastle United pada Sabtu (25/11/23).

Corriere dello Sport dari Italia lantas memberi kabar mengejutkan bahwa Chelsea siap membujuk pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menukangi mereka.

Allegri sendiri memang sudah lama diisukan bakal meninggalkan klub berjuluk Nyonya Tua itu di akhir musim 2023/24. Selama ini, ia dikaitkan dengan klub-klub Arab Saudi.

Sementara itu, Tribal Football melaporkan bahwa ada kemungkinan Chelsea mendepak Pochettino dalam waktu dekat. Artinya, mereka akan langsung mendekati Allegri di musim ini juga.

Peluang Chelsea menggaet Allegri terbilang mudah-mudah gampang, pasalnya meski diisukan untuk angkat kaki dari Turin, namun performa Juventus saat ini sedang dalam tren positif.

Sehingga bakal sulit bagi manajemen Juventus jika harus melepas Allegri yang tengah memimpin Bianconeri memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Selain mencari pelatih baru, kabarnya Chelsea juga bakal kedatangan dua bintang pada bursa transfer musim dingin nanti.