Bursa Transfer

3 Bintang Man United yang Siap Dijual Cepat pada Bursa Transfer Januari 2024

Minggu, 3 Desember 2023 04:33 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Craig Brough
Ada tiga bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yag siap dijual cepat pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Ada tiga bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yag siap dijual cepat pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Ada tiga bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, yag siap dijual cepat pada bursa transfer Januari 2024.

Sir Jim Ratcliffe diperkirakan akan melakukan sedikit bersih-bersih setelah pembelian 25 persen saham Manchester United senilai 1,3 miliar poundsterling selesai.

Bos INEOS tersebut sudah mengisyaratkan akan mendepak beberapa pemain dari Old Trafford pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Lantas, siapa tiga bintang Manchester United yang wajib untuk didepak secepatnya pada bursa transfer Januari 2024 nanti?

Jadon Sancho

Nama Jadon Sancho kiranya akan menjadi nama terdepan yang diprioritaskan untuk segera diusir dari pintu gerbang Old Trafford pada Januari 2024 nanti.

Terlebih lagi, mantan winger Borussia Dortmund itu sempat terlibat cekcok dengan Erik ten Hag yang mengatakan bahwa dirinya tak berlatih dengan baik sehingga tak dibawa di laga Liga Inggris kontra Arsenal.

Namun, bukannya membalas bahwa dirinya akan membuktikan bahwa perkataan Ten Hag salah, Sancho malah memperparah keadaan dengan menentang pelatihnya itu secara terang-terangan di sosial media.

Alhasil, Sancho dibekukan hingga saat ini sampai dia mau meminta maaf pada pelatih asal Belanda itu yang mana sang pemain pun juga sebenarnya sudah didesak rekan setimnya untuk meminta maaf, tetapi masih tak mau.

Oleh sebab itu, supaya kondisi ruang ganti tetap kondusif, ada baiknya Manchester United memang harus mendepak Jadon Sancho pada bursa transfer musim dingin 2024 nanti.

Bervaluasi 32 juta euro (Rp556,21 miliar), Manchester United dapat menjual atau meminjamkannya pada bursa transfer Januari 2024 nanti yang maan Juventus tertarik dengan Jadon Sancho.