Liga Italia

Alex Meret Belum Cukup, Inter Milan Siap Tampung Bintang Napoli Piotr Zielinski

Minggu, 3 Desember 2023 06:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Alex Meret belum cukup, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap tampung bintang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer musim panas 2024. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Alex Meret belum cukup, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap tampung bintang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer musim panas 2024.

INDOSPORT.COM – Alex Meret belum cukup, klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap tampung bintang Napoli, Piotr Zielinski, pada bursa transfer musim panas 2024.

Inter Milan sebelumnya dilaporkan ditawari kiper Napoli, Alex Meret, oleh pihak sang pemain mengingat kontraknya bersama Il Partenopei akan berakhir pada Juni 2024 ke depan.

Nerazzurri dengan demikian pastinya akan full senyum jika berhasil merekrut Meret dari Napoli di tengah situasi Inter yang tengah melakukan perombakan di posisi penjaga gawang.

Tim Biru Hitam sebelumnya menjual Andre Onana ke Manchester United, melepas Samir Handanovic, kemudian merekrut Yann Sommer dan meminjam Emil Audero Mulyadi sebagai gantinya.

Namun, langkah tersebut diperkirakan hanya sebagai jangka pendek saja mengingat ada pergantian pelatih kiper Inter Milan.

Hadirnya Meret dari Napoli kiranya akan memberikan Sommer persaingan sehat untuk memperebutkan posisi sebagai kiper utama.

Tak hanya Meret saja, Inter tampaknya juga berminat memborong dua pemain gratisan dari Partenopei dengan mencoba meyakinkan Piotr Zielinski berlabuh ke Giuseppe Meazza seusai kontraknya habis per Juni 2024.

Tuttosport melaporkan Nerazzurri dapat menawari gelandang berusia 29 tahun itu gaji 4-4,5 juta euro per musim plus add-ons.

Tak hanya itu saja, Inter Milan kabarnya ingin mengingat Piotr Zielinski dengan kontrak berdurasi empat tahun ke depan.

Inter Milan memanfaatkan kesempatan ‘pecahnya hubungan’ antara Piotr Zielinski dan Napoli agar dapat memikat sang pemain ke Giuseppe Meazza.