Bursa Transfer

Bos Monza Klaim Kabar Andrea Colpani ke Inter Milan Cuma Hoaks

Minggu, 3 Desember 2023 01:47 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@acmonza
Adriano Galliani, bos klub Liga Italia (Serie A), Monza, menyebut kabar Andrea Colpani ke Inter Milan cuma hoaks. (Foto: Instagram@acmonza) Copyright: © Instagram@acmonza
Adriano Galliani, bos klub Liga Italia (Serie A), Monza, menyebut kabar Andrea Colpani ke Inter Milan cuma hoaks. (Foto: Instagram@acmonza)

INDOSPORT.COM - Adriano Galliani, bos klub Liga Italia (Serie A), Monza, menyebut kabar Andrea Colpani ke Inter Milan cuma hoaks.

Tak dapat dimungkiri, Andrea Colpani adalah salah satu pemain yang menjadi komoditi panas dalam bursa transfer mendatang. Bagaimana tidak, pemain Monza ini menjadi incaran tiga klub sekaligus, yakni AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang menyerang tersebut telah mencetak 6 gol di Serie A musim ini. Pencapaian ini pun membuatnya dipanggil memperkuat Timnas Italia.

Sejauh ini, Inter Milan menjadi klub yang disebut ada di posisi terdepan untuk mengamankan pemain 24 tahun tersebut. Kebutuhan Nerazzurri akan gelandang kreatif membuat mereka mengincar Andrea Colpani.

Namun, berita ini dibantah mentah-mentah oleh bos Monza, Adriano Galliani. Dilansir dari Sempre Inter, eks Presiden AC Milan tersebut mengatakan sejauh ini belum ada klub yang mendekati Andrea Colpani.

"Belum ada yang datang untuk menegosiasikan soal Colpani. Dia masih punya kontrak lima tahun lagu dan ini masih Desember. Sampai Juni dan selanjutnya, dia tidak dijual," tuturnya, tegas.

Monza sendiri sejatinya punya hubungan yang cukup baik dengan Inter Milan. Musim panas lalu, Nerazzurri berhasil mendatangkan Carlos Augusto dari Monza.

Pemain asal Brasil tersebut tampil cukup impresif bersama Nerazzurri. Alhasil, ia pun mendapatkan panggilan pertamanya untuk membela Timnas Brasil.

"Dia (Carlos Augusto) sempat menghubungi saya, mengatakan ingin bergabung ke Inter. Pilihannya tepat. Cuma butuh beberapa penampilan dan pintu menuju timnas pun terbuka lebar," tutur Adriano Galliani.

Lantas, sehebat apakah Andrea Colpani, yang membuat tiga klub raksasa Liga Italia berebut mendapatkannya?