Liga Inggris

Ingin Gacor di Chelsea vs Brighton, Nicolas Jackson Minta Foto 'Hot' dari Seleb OnlyFans

Minggu, 3 Desember 2023 14:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Tony Obrien
Jelang duel Chelsea vs Brighton & Hove Albion di ajang Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pada Minggu (03/11/23), nama Nicolas Jackson menjaring atensi. (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Jelang duel Chelsea vs Brighton & Hove Albion di ajang Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pada Minggu (03/11/23), nama Nicolas Jackson menjaring atensi. (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM - Jelang duel Chelsea vs Brighton & Hove Albion di ajang Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 pada Minggu (03/11/23), nama Nicolas Jackson menjaring atensi.

Striker The Blues tersebut viral usai percakapan telepon pria yang diduga dirinya dengan seorang model panas bocor di media sosial.

Model tersebut adalah Astrid Wett yang mana diketahui juga seorang fans Chelsea yang cukup vokal di dunia maya mengenai klubnya.

Wett kerap membuat video reaksi mengenai performa London Biru untuk diunggah ke dunia maya namun sosoknya tidak populer di kalangannya sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Astrid Wett (@wettastrid)

Pasalnya pendukung Chelsea kebanyakan menganggap Wett hanya terjun ke dunia sepakbola hanya untuk menjaring perhatian kaum adam mengingat ia juga aktif menjual foto-foto 'panas' di platform OnlyFans.

Pada Sabtu (02/11/23), beredar potongan video di Twitter, Instagram, maupun Youtube yang menunjukkan Wett tengah berbincang dengan seorang laki-laki yang dipercaya adalah Jackson.

Terdengar laki-laki tersebut meminta gambar-gambar 'syur' pada Wett yang mana sang model pirang tidak terdengar menolak maupun mengiyakan.

Hanya saja jika 'Nicolas Jackson' berhasil membuat Chelsea menang melawan Brighton, maka Astrid Wett akan mempertimbangkan permintaan tersebut.

Kontan saja konten tersebut langsung ramai jadi buah bibir di media sosial baik di kalangan pendukung Chelsea maupun fans klub-klub Liga Inggris lain.

Jackson dianggap punya selera rendah dengan mengejar Wett dan diklaim tidak cukup termotivasi untuk bikin gol lebih banyak saat Chelsea tengah diterpat periode naik dan turun di Liga Inggris.