Top News

Top 5 News: Inter Milan Kedatangan Kiper Baru, AC Milan Bakal Dijual ke Investor Arab Saudi

Minggu, 3 Desember 2023 06:03 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ketiga bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Selebrasi Alexis Sanchez usai mencetak gol ketiga bersama rekan setimnya pada laga Liga Champions di Stadion da Luz, Lisbon, Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (03/12/23) kemarin.

Inter Milan Kedatangan Kiper Baru

Saat ini, Inter Milan mempunyai dua kiper utama yaitu Yann Sommer dan Emil Audero.

Tetapi Yann Sommer lebih dipilih sebagai kiper utama di starting XI pelatih Simone Inzaghi, ketimbang Emil Audero. Pengalaman bermain di kompetisi besar bisa jadi pertimbangannya.

Selain itu, Emil Audero juga didatangkan dengan status pinjaman, sehingga akan riskan memberikan kiper utama kepada pemain pinjaman, karena jika pergi mereka kesulitan menemukan penggantinya.

Oleh karena itu, Inter Milan mulai berancang-ancang mencari kiper tambahan baru. Melansir dari Football Italia, Nerazzurri sedang memantau kiper Napoli, Alex Meret.

Baca Selangkapnya: Musim Depan Inter Milan Bakal Kedatangan Kiper Baru yang Bagus Secara Gratis Lagi

3 Pemain Liverpool Rawan Dicueki Jurgen Klopp

Ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, yang rawan diuceki Jurgen Klopp seusai datangkan Khephren Thuram di bursa transfer 2024.

Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, menjadi komiditas panas bursa transfer 2023 lalu yang mana Liverpool merupakan salah satu klub yang mengincar jasanya.

Dilansir dari The Hard Tackle, The Reds kini sudah punya cara jitu agar gelandang asal Prancis itu berlabuh ke Anfield dengan melayangkan tawaran 50 juta euro (sekitar Rp848 miliar) kepada Nice.

Baca selengkapnya: 3 Pemain Liverpool Rawan Dicueki Jurgen Klopp usai Datangkan Khephren Thuram