Bursa Transfer

Ngebet Gaet Zielinski secara Gratis, Inter Milan Beri Penawaran Fantastis

Minggu, 3 Desember 2023 15:24 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap memberikan penawaran gratis untuk memboyong Piotr Zielinski secara gratis pada bursa transfer 2024. Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap memberikan penawaran gratis untuk memboyong Piotr Zielinski secara gratis pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap memberikan penawaran gratis untuk memboyong Piotr Zielinski secara gratis pada bursa transfer 2024.

Dilaporkan oleh Tuttosport, tawaran fantastis dari Inter Milan itu ternyata melebihi tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Napoli kepadanya.

Napoli sudah menyiapkan proposal kepada Piotr Zielinski yakni kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 3 juta euro (Rp50,4 miliar) per tahunnya.

Tawaran tersebut jauh dari apa yang didapatkan Zielinski di Napoli saat ini, yang mengantongi bayaran 7 juta euro (Rp118 miliar) per tahunnya.

Karenanya, proposal itu kabarnya akan ditolak pemain berusia 28 tahun tersebut karena pemotongan gaji yang signifikan.

Tak ayal kondisi ini dimanfaatkan Inter yang sudah menyiapkan proposal lebih menggiurkan daripada proposal yang disodorkan Partenopei.

Disebutkan Inter akan menawarkan kontrak lebih panjang yakni berdurasi empat tahun dengan bayaran 4-4,5 juta euro (Rp75,8 miliar) per tahunnya ke Zielinski.

Inter merasa percaya diri jika tawaran ini akan membuat Zielinski memutuskan hengkang dari Napoli secara gratis pada akhir musim 2023/2024.

Meski begitu, Inter tetap akan berjaga-jaga andai Zielinski memilih menolak tawaran tersebut dan menerima tawaran yang datang dari Napoli atau klub lainnya.

Disebutkan tim berjuluk Nerazzurri itu sudah menyiapkan sederet alternatif untuk mengisi lini tengahnya. Siapa salah satunya?