Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Dipersulit Gaet Berardi, Kenan Yildiz ke Liverpool?

Minggu, 3 Desember 2023 15:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar buruk dari rencananya memboyong Domenico Berardi. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar buruk dari rencananya memboyong Domenico Berardi.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar buruk dari rencananya memboyong Domenico Berardi.

Dilaporkan oleh Tuttomercato, usaha Juventus mendatangkannya bisa saja dipersulit oleh klub pemiliknya, yakni Sassuolo.

Dalam laporan tersebut disebutkan Sassuolo berencana menainkkan harga jual Domenico Berardi pada bursa transfer 2024 mendatang.

Pada musim panas 2023 kemarin, Sassuolo sendiri sudah mencegah Berardi bergabung Juventus dengan mematok harga 30 juta euro.

Harga tersebut tak bisa dipenuhi oleh Juventus saat itu karena krisis finansial yang melanda timnya, sehingga Berardi pun bertahan.

Kini, Si Nyonya Tua pun akan menghadapi kesulitan lainnya, setelah Sassuolo akan meningkatkan harga Berardi di 2024.

Kabarnya, Sassuolo kini meminta harga 40 juta euro untuk Berardi, sehingga Juventus pun diyakini akan mundur dari perburuannya.

Meski begitu, Juventus tetap diminta untuk bersabar dan tak menerima tantangan dari Sassuolo guna memboyong Berardi.

Juventus pun harus mempersiapkan strategi lainnya, termasuk mencoba memasukkan salah satu pemainnya dalam paket pembelian pemain berusia 29 tahun itu.

Jika Sassuolo menolak, Juventus pun tak akan ambil pusing mengingat salah satu pemainnya, Matias Soule, yang tengah bersinar di Frosinone akan kembali dari masa peminjaman.