Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Kenan Yildiz Beri Angin Segar, Ditolak The Next Pogba

Minggu, 3 Desember 2023 16:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@kenanyildiz_official
Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar jika raksasa Liga Inggris (Premier League) itu dapat angin segar soal Kenan Yildiz namun Pogba KW kian sulit. Copyright: © Instagram@kenanyildiz_official
Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar jika raksasa Liga Inggris (Premier League) itu dapat angin segar soal Kenan Yildiz namun Pogba KW kian sulit.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar jika raksasa Liga Inggris (Premier League) itu dapat angin segar soal Kenan Yildiz namun Pogba KW kian sulit.

Jelang dibukanya jendela transfer Januari 2024, Liverpool semakin ugal-ugalan untuk memburu sejumlah nama demi menyempurnakan barisan musim depan.

Raksasa Liga Inggris itu belakangan diam-diam memasukkan nama Kenan Yildiz sebagai salah satu incaran untuk didatangkan di bursa transfer terdekat.

Menurut laporan TeamTalk, Kenan Yildiz sendiri merupakan nama yang diusulkan oleh Direktur Olahraga Liverpool, Jorg Schmadtke, kepada pelatih Jurgen Klopp.

Kenan Yildiz diproyeksikan sebagai suksesor Roberto Firmino dan didambakan bisa membantu lini depan Liverpool yang saat ini juga dihuni Luis Diaz, Cody Gakpo, Diogo Jota, hingga Mohamed Salah.

Sementara Kenan Yildiz sendiri merupakan pemuda 18 tahun yang sudah bergabung dengan Juventus sejak 2022 dan telah mencatatkan gol di Serie B.

Kenan Yildiz juga beberapa kali tampil sebagai pengganti di Serie A, sehingga banyak mata memprediksi bahwa dia akan jadi permata masa depan Juventus.

Dia sendiri baru saja memperbarui kontraknya bersama Juventus musim panas lalu hingga 2027. Namun hal ini tak menyurutkan misi sejumlah klub termasuk Liverpool untuk mendatangkan Kenan Yildiz dari Juventus.

Apalagi dilansir dari Cut of Calcio, Juventus sendiri sedang mempertimbangkan untuk ‘menyekolahkan’ Kenan Yildiz demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Selain soal Kenan Yildiz, rumor bursa transfer Liverpool juga berkaitan seputar ambisi klub Liga Inggris itu untuk memikat the next Paul Pogba yakni Assan Ouedraogo, namun kans itu disebut semakin sulit.