Liga Italia

AC Milan Masih Nafsu Buru Serhou Guirassy Meski Luka Jovic Bikin Gol

Senin, 4 Desember 2023 10:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© vfb.de
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, agaknya masih nafsu memburu Sehrou Guirassy meski andalan mereka, Luka Jovic, baru saja gemilang mencetak gol. Copyright: © vfb.de
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, agaknya masih nafsu memburu Sehrou Guirassy meski andalan mereka, Luka Jovic, baru saja gemilang mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, agaknya masih nafsu memburu Serhou Guirassy meski andalan mereka, Luka Jovic, baru saja gemilang mencetak gol.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, AC Milan masih getol mendatangkan sejumlah pemain untuk menyempurnakan barisan, termasuk Serhou Guirassy dari VfB Stuttgard.

Sebenarnya AC Milan sudah cukup lama dikaitkan dengan Serhou Guirassy untuk menggantikan peran Olivier Giroud atau Luka Jovic.

Sebagai mesin gol utama AC Milan, Olivier Giroud sendiri sudah berusia lanjut, sehingga AC Milan dinilai perlu tenaga yang lebih muda.

Sementara Luka Jovic sejak direkrut AC Milan musim panas lalu bisa dibilang cukup seret dalam urusan mencetak gol, sehingga dia jadi salah satu nama yang berpotensi dibuang pada bursa transfer terdekat.

Kini, meskipun Luka Jovic baru saja mempertontonkan kegemilangannya saat mencetak gol dan satu assist dalam kemenangan 3-1 AC Milan atas Frosinone pada matchday ke-14 Liga Italia, tetapi Rossoneri tetap tertarik meminang Serhou Guirassy.

Dilansir dari cuitan akun X @MilanPost dari sumber jurnalis Tuttomercato, dilaporkan jika minat AC Milan pada Serhou Guirassy tidak pernah surut jelang dibukanya bursa transfer terdekat.

AC Milan bahkan disebut akan terus berlomba memenangkan persaingan bersama sejumlah klub seperti Manchester United hingga Newcastle United yang juga tertarik pada Serhou Guirassy.

“Dalam beberapa jam terakhir, sorotan juga beralih ke Serhou Guirassy, yang tampil sangat baik dengan #Stuttgart. Striker asal Guinea ini telah mencetak 15 gol dalam 10 pertandingan musim ini di #Bundesliga dan telah menarik perhatian banyak klub Eropa. ACMilan sedang dalam persaingan.”

“Klausul kontraknya yang akan diaktifkan mulai jendela transfer musim dingin, dengan nilai jual sekitar 40 juta euro. Newcastle dan Manchester United sudah menunjukkan ketertarikan padanya,” tulis akun X @MilanPost.