Liga Italia

Ismael Bennacer Rela Absen Bela Aljazair Demi On Fire dengan AC Milan

Senin, 4 Desember 2023 03:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Ismael Bennacer rela absen bela Aljazair di Piala Afrika demi on fire dengan raksasa Liga Italia, AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Ismael Bennacer rela absen bela Aljazair di Piala Afrika demi on fire dengan raksasa Liga Italia, AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Ismael Bennacer rela absen bela Aljazair di Piala Afrika demi on fire dengan raksasa Liga Italia, AC Milan.

Seperti diketahui, Ismael Bennacer harus menepi dari seluruh laga yang dijalani AC Milan, termasuk Liga Italia musim ini.

Hal tersebut dikarenakan Ismael Bennacer menderita cedera lutut pada pekan ke-35 Liga Italia 2022-2023.

Sejak saat itu pula gelandang berpaspor Aljazair tersebut menjalani pemulihan, yakni operasi, untuk memulihkan cedera yang dialami.

Kendati demikian, Bennacer telah bermain saat AC Milan menjamu Frosinone pekan ke-14 Liga Italia musim ini.

Hanya saja, Ismael Bennacer hanya memainkan 11 menit, mengingat itu adalah laga perdananya usai kembali dari cedera lutut.

Dilansir dari Sempre Milan, Bennacer mengaku punya niat untuk absen dari laga yang dilakoni Aljazair di Piala Afrika yang dimulai Januari nanti.

Keadaan itu itu dimaksudkan oleh Ismael Bennacer agar bisa kembali ke ritme permainan terbaiknya bersama AC Milan.

"Piala Afrika? Saya ingin menemukan ritme saya lagi, lalu kita lihat apakah saya siap. Saya juga akan berbicara dengan pelatih karena cedera parah yang baru saja saya alami," ujar Ismael Bennacer.

Di sisi lain, Ismael Bennacer mengirimkan pesan menyayat hati setelah kembali bermain dengan AC Milan di Liga Italia 2023-2024.