Liga Italia

Hasil Liga Italia Sassuolo vs AS Roma: Dramatis, I Lupi Menang Comeback 1-2

Senin, 4 Desember 2023 02:02 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol bersama Romelu Lukaku dan Andrea Belotti REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Pemain AS Roma Lorenzo Pellegrini merayakan gol bersama Romelu Lukaku dan Andrea Belotti REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Rangkuman hasil jalannya pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs AS Roma di pekan ke-14. 

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ke-14 antara Sassuolo vs AS Roma di Stadion Citta del Tricolore, pada Senin (04/12/23) dinihari WIB.

Bermain di depan publiknya sendiri, Sassuolo gagal meraih kemenangan. Mereka tumbang dengan skor akhir 1-2 dari AS Roma. 

Tambahan tiga poin membuat AS Roma naik ke peringkat ke-5 dengan 24 poin. Sedangkan Sassuolo merosot ke urutan 15 dengan 15 poin.

Pertandingan sendiri berjalan sengit karena kedua tim langsung melakukan jual-beli serangan sejak peluit kick-off dibunyikan babak pertama.

Tetapi keduanya masih kesulitan mencetak gol. Kebuntuan baru pecah di menit ke-25, Sassuolo unggul lebih dahulu melalui gol Matheus Henrique.

Skor berubah 1-0. AS Roma coba membalas tetapi sejumlah peluang yang mereka hasilnya belum ada yang bisa dimanfaatkan jadi gol. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, AS Roma bangkit setelah mereka unggul jumlah pemain karena salah satu penggawa Sassuolo mendapat kartu merah di menit ke-63, Daniel Boloca.

AS Roma pun bisa mencetak gol penyeimbang lewat kaki Paulo Dybala menit ke-76 dari titik putih.

Kemudian Serigala Ibu Kota berbalik memimpin setelah Rasmus Kristensen mencetak gol menit ke-82. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai.