Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Menyerah Berburu Moscardo, Osimhen jadi Harapan

Senin, 4 Desember 2023 17:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© corinthians.com.br
Rumor bursa  transfer Chelsea diramaikan soal Victor Osimhen yang berpeluang datang, namun raksasa klub Liga Inggris itu menyerah berburu Gabriel Moscardo. Copyright: © corinthians.com.br
Rumor bursa transfer Chelsea diramaikan soal Victor Osimhen yang berpeluang datang, namun raksasa klub Liga Inggris itu menyerah berburu Gabriel Moscardo.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Chelsea diramaikan soal Victor Osimhen yang berpeluang datang, namun raksasa klub Liga Inggris itu menyerah berburu Gabriel Moscardo.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024, sejumlah klub termasuk Chelsea semakin getol untuk memburu sejumlah pemain idaman yang ingin didatangkan.

Chelsea sendiri memang belakangan dikaitkan dengan sejumlah pesepak bola top dunia, salah satunya adalah gelandang berusia 18 tahun dari klub Brasil Corinthians, Gabriel Moscardo.

Dilaporkan dari Goal Brazil, Chelsea bahkan jor-joran mengajukan tawarab fantastis senilai 26 juta pound untuk bisa mendatangkan Gabriel Moscardo secepatnya.

Angka tersebut memang sangat fantastis namun sebenarnya masih berada di bawah angka yang diharapkan Corinthians senilai 30 juta pound.

Meski sulit, Chelsea sebenarnya masih memiliki harapan untuk memikat Gabriel Moscardo lantaran Corinthians tetap membuka negoisiasi soal harga untuk melepas pemain bintangnya.

Hanya saja saat negosiasi masih terbuka, Chelsea justru dikabarkan sudah menyerah untuk memburu Gabriel Moscardo jelang dibukanya bursa transfer Januari 2024.

Dari kabar terbaru yang dilansir dari Fichajes, Chelsea sendiri telah menarik tawaran mereka pada Gabriel Moscardo dan memilih untuk beralih pada target lain sekarang.

Alhasil klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memimpin perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel Moscardo.

Di saat Chelsea dikabarkan menyerah pada perburuan Gabriel Moscardo, rumor bursa transfer raksasa klub Liga Inggris itu justru dapat angin segar soal Victor Osimhen.