Liga Inggris

3 Striker yang Bisa Diboyong Manchester United untuk Pelapis Rasmus Hojlund, Ada Nama Baru

Selasa, 5 Desember 2023 19:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carl Recine
3 striker yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund di bursa transfer 2024, ada nama baru. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
3 striker yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund di bursa transfer 2024, ada nama baru.

INDOSPORT.COM - 3 striker yang bisa diboyong raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk jadi pelapis Rasmus Hojlund di bursa transfer 2024, ada nama baru.

Manchester United menjadi salah satu klub Liga Inggris yang bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer yang akan datang.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United harus mencari penyerang yang setara, bahkan lebih baik dari Rasmus Hojlund, agar bisa bersaing di Liga Inggris.

Saat ini, Manchester United terperosok di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024.

Keadaan itu tidak terlepas dari seretnya produktivitas gol Manchester United. Tercatat, tim besutan Erik ten Hag baru mengoleksi 16 gol dari 14 laga yang dilakoni.

Situasi di atas membuktikan bahwa kedatangan Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas lalu belum cukup.

Terlebih lagi, Manchester United diyakini tidak akan memperpanjang kontrak Anthony Martial yang habis pada 30 Juni 2024. Berikut adalah 3 striker yang bisa diboyong.

1. Mehdi Taremi

Penyerang andalan Porto ini menjadi salah satu nama yang diperebutkan klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Pasalnya, Mehdi Taremi akan berstatus sebagai pemain bebas transfer, alias bisa didatangkan secara gratisan pada bursa transfer musim panas nanti.

Kendati demikian, Taremi kemungkinan besar bakal angkat kaki dari Estadio do Dragao, mengingat hingga kini dia belum memperpanjang kontraknya dengan Porto.