Liga Inggris

Rumor Transfer Man United: Tukar Rashford dengan Raphinha, Dekati Guirassy

Selasa, 5 Desember 2023 17:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United bakal tukar Marcus Rashford dengan Rapinha dan dekati Serhou Guirassy. (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United bakal tukar Marcus Rashford dengan Rapinha dan dekati Serhou Guirassy. (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United bakal tukar Marcus Rashford dengan Raphinha dan dekati Serhou Guirassy.

Masa depan Rashford saat ini tengah dipertanyakan menyusul jebloknya performanya sepanjang musim 2023/24 ini.

Bahkan performa buruknya juga menjadi salah satu terpuruknya Manchester United pada musim ini, sehingga klub berencana untuk menjualnya.

Menurut Football Transfer, Manchester United siap melakukan tukar guling dengan Raphinha dari Barcelona pada bursa transfer mendatang.

Hal ini dimanfaatkan oleh Manchester United karena Blaugrana telah lama mengincar Marcus Rashford dalam beberapa waktu belakangan.

Sedangkan Manchester United juga tertarik untuk memboyong pemain asal Brasil tersebut setelah tampil gemilang.

Raphinha selalu rutin menjadi starter untuk Barcelona, dan telah menyumbang 14 gol untuk membantu Blaugrana menjuarai LaLiga.

Namun pada musim ini Raphinha namun hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan ada indikasi bakal dilego pada bursa transfer.

Pihak Barcelona dikabarkan bakal menjual pemain asal Amerika Selatan itu dengan biaya transfer 40 juta poundsterling.

Selain bakar melakukan tukar guling antara Marcus Rashford dengan Raphinha, Manchester United juga dikabarkan bakal dekati Serhou Guirassy.